Oktober 07, 2010

COPAS ?? = MALING ! !

[forwarded from my Beloved TUMBLR]

Okeh budd,nafsu ngepost gue menggebu gebu banget ni.Rencananya gue bakal bikin 10 post tiep hari!! HAHA!
Jadi lo lo pada ga bakalan boring kaya lagi ngeliat blog blog orang yang isinya cuma COPAS dan dengan bangganya mengklaim kalo itu asli!Ahaaa gue jd mau ngebacot soal COPAS nih..Okeeedee.
Ngomongin soal copas,[copy-paste] keterlaluan pangkat 13 banget lo kalo gatau artinya apa.Gue jelasin ga nih?Gausah deh.Lo tanya aja ama mbah GUGLE.Gue cuma pengen ngebacot doang perihal PLAGIATOR PLAGIATOR sejati.[cieee,udah kaya surat dinas aja pake perihal].
Lo pikir deh.Gedeg ga kalo misalnya lo cape2 bikin puisi.Trus puisi lo itu ditiru sama si Joko ato Tukiyem [bukan nama sebenarnya.Haha] apa ga gelap mata lo?Itu baru soal puisi doang.Nah kalo ROKET??? Kebayang ga?BEHAHAHA!
Gue sering banget jd korban para COPASTer biadab nih.Mulai dari hal yg kecil,kaya status Facebook,AZTAGADRAGON! Ga kreatif banget sih lo!!Trus Ask Formspring gue juga dicopas orang.IRONISNYA,gue yang dibilang ngecopas!!Sakit hati pangkat 12stengah gue!Coba deh kalo lo diginiin.
"eh,kayaknya ini gue pernah baca deh,punyanya si Tukiyem.Lo Copas ya?"
Udah,langsung naik darah sampe ke ubunubun en mau segera ngambil golok ama kapak nagageni 212 buat gue timpuk ke muka tu orang yang ngopast hasil karya gue..
Tolong dong.Bukannya mau sombong.Kalo mau copas,gue hargain banget kalo lo mau ngetik SUMBERnya yang ga nyampe 1 paragraf.Bukannya di sekolah kita diajarin buat nulis daftar pustaka?Juga diajarin bikin kutipan?
Lo liat deh twitter.Ada fasilitas RETWEET nya kan?Tumblr,ada fasilitas REBLOG nya kan?Ato KASKUS,yang lo bisa sundul link nya ato lo tinggal bilang kalo lo cuma REPOST.Dll kita semua tau fungsinya buat apa.Biar IDENTITAS ASLI pembuat bisa TERLIHAT!Bukan dengan cara sembarang COPAS en ngeklaim kalo itu punya lo!!
Wah wahh..Parahh bener..
Ngomongin lebih lanjut soal copas alias MALING,ada tuh negara tetangga yang DENGAN BANGGANYA mengklaim seni budaya dll negara kita.Tau dong siapa?Tau kan?Ya tau lah.Siapa lagi kalo bukan negara MALINGSIA.Hwadohhh
Perasaan mereka apa ya?BEHAHAHA!
Gue setuju banget sama Bung Karno.
"Inggris kita linggis,Amerika kita SETRIKAA!" dan GANYANG MALAYSIA!
Lo bayangin deh seberapa gede mental yang harus dimiliki oleh The REAL PRESIDENT.! Yah,walopun Bung Karno ga bikin ALBUM [upps,keceplosan]
OKEHH! Buat para copaster,gue yang cuma bisa ngebacot ini cuma mau bilangin,kalo Lo Lo Lo pada belajar bikin daftar pustaka deh.Ato lo ga inget undangundang Hak Cipta?
Dan yg paling gue harepin dari copaster sejati adalah KESADARAN dan TAHU MALU dikit dong.Lo ga bakal tau keringet yang udah dikeluarin PEMBUAT ASLI,seberapa pegelnya tangan mereka,berapa hari mereka ga tidur buat MENCIPTAKAN sebuah MASTERPIECE.
Dan elo gabisa dengan SEENAKNYA nekan tombol "CTRL-C" en "CTRL-V"
TERIMA KASIH !!

Salam Hangat Ijunk Si Bacot Freakish.

1 komentar: