Oktober 08, 2010

Musik En Blogging



Nge-blog ternyata udah bikin saya addicted.Tanpa sadar saya meninggalkan hal-hal menarik lain,seperti BERMAIN MUSIK.Padahal,saya dikasih kesempatan buat les privat gitar sama seorang guru musik yang urakan namun SKILLFULL!AHAAA
Maafkan saya pak guru.Saya sangat mencintai blog saya ini.Blog ini sudah seperti kekasih ter-setia di dunia menurut saya.Dia menerima semua curhatan saya tanpa protes,saya bisa mengatur-ngatur tanpa perlu dapat omelan.Tapi saya tetap di jalur musik kok.Ahaaa
Ngomongin soal les gitar tadi,saya mendapatkan berjuta-juta perubahan drastis dalam bermain musik.Saya udah bisa baca toge-toge sakti alias partitur,saya bisa memainkan lagu-lagu yang lumayan mengeriputkan kening.
Yaa,misalnya lagu bikinannya mbah mozart.Kalo ada partiturnya mah,mau seribet apapun komposisinya,bisa dengan mudah dimainkan.OhMAIGAT! Secara dulu gue cuma bisa gonjrang-gonjreng doang,eh,ternyata barang berdawai 6 yang semua orang tau ini bisa menciptakan musik yang "MAHAL".
Tapi ngomongin soal mahal,gue pernah jalan-jalan ke toko,en NAKSIR sama sebuah gitar yg sangat cantik.
Waktu gue liat harganya:
215000
*sambil ngeja* du-a ra-tus limabe-las
langsung deh yang punya ngomong:
DUA JUTA SERATUS LIMA PULUH RIBU baang. . . .
*nelen ludah*
gue liat lagi
2150000
ANJ*NG ! !
Pantesan gue jatuh cinta,ternyata kualitas tinggi emang dibarengin ama HARGA yang tinggi juga...
Akhirnya gue pulang aja dengan perasaan sedih,sambil meratap.
En gitar duajuta tadi langsung gue apdet ke TWITTER en dikomen ama si @utiputrie
"yaude si bang,lu nabung ajaa"
"yaelah tii,gue nabung duit receh aja masih suka gue congkelin"
HWADOHHH
tapi gue ga mau "mimpi".Itu gitar "impian".Kalo mimpi kan cuma buat didisplay waktu tidur aja.Kalo impian bakalan display secara NYATAA di kemudian hari. .*dengan optimisme*

Jadi,selama impian gue belum terwujud,gue pake gitar seadanya aja dulu,sambil posting blog,en terus berusaha dan berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa.En ngirim telegram ke Dewa Gitar buat nurunin harga.BEHAHAHA

0 komentar:

Posting Komentar