Oktober 09, 2010

Dragon Ball vs Naruto ??

Gue suka banget baca komik..
Sangking sukanya,buku pelajaran gue BERSIH en WANGI banget!Tapi,komik-komik gue,leceknya minta ampun,gara-gara tiap bentar gue baca.Padahal buku pelajaran gue mahalnya mintakampun!Sedangkan komik cuma modal minjem koleksi temen doang.*maaf ya temantemanku,komik kalian belum saya balikin,hehe*

Okede,sehubungan ama judul posting gue kali ini,sebenernya sih komik pertama yang gue baca tuh DORAEMON,yah soalnya siapa sih yang ga kenal seorang DORAEMON?Kucing yang kupingnya ga ada,garagara digigit tikus,BEHAHAHA.Terus,komik ke-2 yang gue baca adalaaaah,DRAGON BALL!Komik berantem-berantem yang animasi nya ga abis-abis ditayangin di tipi.Ceritanya tentang si Songoku,manusia dari bangsa Saiya yang KUATnya minta ampun!Yang ga bisa mati!*soalnya kalo mati tinggal dihidupin lagi*en kalo udah gitu,dia jd tambah kuat!!! Keren ga tuh?Jadi gue bakal ngebahas soal komik idola gue ini.

Loh kok judul postingnya naruto?*bingung*
Jadi ceritanya,waktu gue kelas 1 SMA,temen gue ada yang nempelin kertas gambar item-merah gajelas di locker nya.Waktu gue tanya,begini nih. .
-gue:ini gambar apa si?
-temen gue:itu gambar SHARINGAN!
-gue:*bertanya-tanya*

kebetulaaaan,besok-besoknya temen gue ada yang bawa komik,judulnya NARUTO.Sumpah kalo gue inget-inget kondisi komik itu,MENGENASKAN banget!Jilidnya udah lepas,halamannya acak,kalo jatoh,pasti langsung berhambur-hamburan.
Terus,gue baca.Setelah bolak-balik halaman,eh?Kok seru juga nih...
Terus gue bolak-balik lagi.Oooooh,ini toh yang namanya "SHARINGAN" yang tadi.Yang ternyata nama jenis MATA di komik NARUTO.
Akhirnya,karena komiknya menarik,gue putusin buat hunting komiknya,en ga jauh-jauh,cuma di kelas sebelah doang,semua pada KENAL sama komik itu.HAHA! Ketinggalan banget gue...
En gue dapet komik jilid 1 nya.
Gue baca-baca,en langsung paham kisahnya.[beda ama MATEMATIKA yang baca berminggu-minggu tetep ga paham]
Terus?Yaudah sampe sekarang gue tetep ngikutin kisahnya.
Jadi?Posting ini buat apa dong?
NAAAAAH itu dia.
Makin lama,gue baca,kok ceritanya agak ngaco?Mulai dari si pain asli alias NAGATO yang bisa ngidupin orang mati di seluruh konoha,gue langsung ILFIL ama komik ini.
Secara ya kan,tokoh komik yang bisa terus-terusan mati-hidup itu SONGOKU!Tinggal ngumpulin DRAGON BALL aja,en manggil dewa naga.HAHA
Terus,ada lagi kabuto yang dapet kekuatannya orochimaru yang udah mati.HALAH!
Yang paling ngaco lagi waktu ada penjelasan tentang siluman ekor,dari ekor 1[punya garaa] sampe ekor 9 [punya naruto]yang ternyata cuma EKOR SEPULUH yang dipecah-belah.OHMAIGAT!!
Terus si naruto yang belajar ilmu,makin tambah kuat aja.
Begini nih.Jiraiya punya murid,namanya nagato.Naruto muridnya jiraiya juga.Terus jiraiya kalah berantem sama nagato,tapi naruto bisa menang berantem sama nagato!! Lo pikir dah betapa SAKTI nya naruto.BEHAHAHA
Sekarang si naruto lagi belajar jurus sama si ekor delapan.Lo pikir dah.Sasuke sama naruto rival.Sasuke bisa ngalahin Itachi.Itachi adalah orang yang nge-BANTAI 1 klan!! Terus,sasuke hampir kalah sama si ekor delapan.Bayangin dah berapa kuatnya si naruto nanti!!
Belum lagi si sasuke yang udah gabung sama MADARA!Ninja yang sejak jaman dahulu kala tetep hidup,gatau deh caranya.Udah pasti kalo ntar sasuke juga tambah sakti.
Terus,sasuke ama naruto udah dijadwalkan berantem!Haha gatau dah mana yang menang...

Jadi?
Naaah.makanya gue khawatir.
Jangan-jangan ntar si Naruto lebih kuat daripada Songoku...
Secara songoku manusia saiya terkuat!
BEHAHAHA!

10 komentar:

  1. Kalo sekarang naruto udah tamat dan hampir setiap kekuatannya muncul, secara naruto itu nahan diri banget saat bertarung karena itu belum ada yang tahu kekuatan fullpower naruto

    BalasHapus
  2. Naruto pasti menang lawan goku kàn udah dikasih kekuatan rikudou sennin udah punya 9 bijuu kalo mau tinggal gabungin biju lalu jadi mugen tsukoyomi

    BalasHapus
  3. Gokulah yang menang,Goku bisa ngancurin planet,Naruto?1 Desa aja udah Kecapekan...wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naruto lah menang saiyan di dunia asli mana ada sednagsed ninja ada

      Hapus
  4. lah ko pada bego liat manga dbs c1-2 goku bsa ngancurin planet yg gravi 10x bumi dgn pukulan kecny juga lbih cpat dri cahaya naruto di pukul skali aj mokad yg gua inget pas bulan mau diancurin g boleh sma bj karna naruto bsa mokad jdi fix naruto daya tahanny lbih lmah drri bulan jdi goku cma butuh 1 piukulan buat ngebunuh naruto

    BalasHapus
  5. lah ko pada bego liat manga dbs c1-2 goku bsa ngancurin planet yg gravi 10x bumi dgn pukulan kecny juga lbih cpat dri cahaya naruto di pukul skali aj mokad yg gua inget pas bulan mau diancurin g boleh sma bj karna naruto bsa mokad jdi fix naruto daya tahanny lbih lmah drri bulan jdi goku cma butuh 1 piukulan buat ngebunuh naruto

    BalasHapus
  6. Kenapa penggemar naruto begitu bodoh goku berpotensi untuk menghancurkan seluruh eksistensi naruto hanya kuman bagi goku bersin goku akan membunuh seluruh semesta naruto

    BalasHapus
  7. Naruto apaan sih? Anime ga jelas jalan ceritanya, mondar mandir ke masa lalu, dan kebanyakan ngobrol.
    Lebih seru seri awal dri pd yg skrg dan pastinya kalah sma dragonball.

    BalasHapus
  8. naruto menang lawan goku dalam mimpi wkwk naruto aj ngancurin bulan susah banget lah picollo roshi bisa hancurin bulan dengan mudahnya apalagi goku coba yy universe buster mau smua char narutoverse ga akan ada yg bisa lukain

    BalasHapus