Oktober 08, 2010

Love Saga

[Forwarded From My beloved TUMBLR]

Setelah bertahuntahun silam lamanya pengen punya blog tapi males bikin gugle akun,akhirnye skrg beta bikin blog juga pake Om TUMBLR!
Setelah punya.Dan sedikit mencicipi.Gue langsung berprinsip kalo Om TUMBLR bakal jadi tempat curhat gue.Yah,itung itung daripada nungguin cewe cewe cakep yang maunya cuma ama orang ganteng bin sempurna lahir batin rohani jasmani [apadeh?Haha]
eh.Betewebetewe tentang cinta,sebenernya gue malah bingung.Padahal cuma 5 hurup doang. CE I EN TE A [bagindas modeOn] tapi efeknya MENAHUN!! Dan MENAHAN! Wuiww dan tak disangka gue jd KAGAK NAHAN! [lebiih].
Iya ga sih?Lo ngerasa ga kalo “THE YOU KNOW WHAT” itu punya KUASA banget di dunia kita yang fana ini.? Apa aja yang bisa dilakuin oleh “THE YOU KNOW WHAT” ini sangatlah fantastis bin mistis! Mirip testis! [sori vulgar.Pardon me ] temen gue ada yang nangis NONSTOP FULL TIME tanpa jeda iklan,disiarkan LIVE cuma garagara cintanya ga kesampean alias bertepuk tanpa tangan [sakti banget ya tanpa tangan?#abaikan].
Lain lagi yang satunya.Tiap harii tiap jam tiap menit tiap detik cengarcengir autis gabisa lepas dari henpon senter bin usangnya buat smsan ato telfonan ama kakanda mimipipi hanibaniswiti ato apalah yang serba gaje itu.HAH!
“The YOU KNOW WHAT” itu juga sangat kompetitif.Kalo facebook twitter en social networking lainnya berlombalomba membuat fitur terbaru biar tetep laku en diperbincangkan,lagi lagi the YOU KNOW WHAT_lah yang diperbincangkan didalamnya.Haha miris.Padahal CINTA si 5 hurup ini tidak pernah mengganti versi,mengubah layout,memperbesar database,mencari sponsor,dan lain lain.Dari jaman batu sampe jaman lumpur sidoarjo,dari jaman Pance Pondagg sampe jaman Justin bieber .Dari jaman daun lontar sampe E-book.CINTA si 5hurup tetap jadi favourite topics.Haha kayanya facebook diganti jadi lovebook aja ya?BEHAHAHA
tapi ngebacot soal cinta,bukan gue gapernah jatuh cinta lohh.The YOU KNOW WHAT ini sempat berlabuh dan bersarang di memori gue.Menginveksi kaya virus komputer,bikin autis kaya anakanak main PointBlank.Jadi anti program lain kaya komputer di DEEPFREEZE.HWADOHH jelek deh!Tapi gue punya banyak kenangan manis juga sih.Gausah gue tulis deh,tar lo pada ngiri.Hihiiuuuuw
Tapi cinta juga banyak disalahgunain sama user user program CINTA ini.[cieee program baru tuh bikinan gue] lo pikir dah.Masa gue bisa ML ama lo cuma garagara gue bilang “i love you,jadi pacar gue ya?Gue gabisa hidup tanpa lo” #anjingombal banget!! Emang manusia boleh disamain ama anjing?anjing mah gaperlu pake iloveyouiloveyou_an tinggal tunggu musim kawin dia aja[pake musim ya?Tau deh]
gaperlu sampe ML deh.Temen gue aja bilang ke pacarnya “kalo lo benerbener cinta ama gue,tunjukin dong.Lo mau ciuman ama gue kan?” padahal baru 5menit jadian!!En baru 5hari kenal! HAHAHA! Gue ngakak tapi miris juga liet Efek CINTA si 5hurup ini.
Tapi ada juga efek fantastis lainnya sobb.Lo pikir deh,kenapa si romeo rela minum racun ngeliat juliet?[ato kebalik ya?Tau deh.Kisah jaman dahulu kala sih] ato kenapa titanic bisa tenggelam?[ganyambung haha]
Contoh yang paling deket deh.Kenapa CINTA FITRI ga abis abis?HAHAHA!
Cinta itu kaya kartu gsm juga kalo gue bilang.Bisa menghubungkan insan insan.Wahoo! Tapi bedanya CINTA si 5hurup gapake masa berlaku sob! Aktif trus sampe lo mau buang kartunya.BEHAHAHA!
Bisa juga dibilang narkoba.Lo bakal addicted banget banget banget,en waktu lo gadapet,lo pasti sakau gulingguling ga karuan!! Ngerti maksud gue kan?Halloo cinta!! Dimanapun elo berada,lo bisa MAINTENANCE ga sih? Ato OVER CAPACITY? Ato ERROR?Lo ada anti nya ga sih?Lo tu udah kaya virus tau ga! Virus lawannya AntiVirus.Cinta lawannya AntiCINTA dong!
Ato ada aplikasi buat nge-block elo?Ada ga?Ada ga? GA ADA!!
Lo tuh gada matinya!Pake batere apa sih?Jangan bilang batere ABC ya iklan banget tuh.Haha
eh?Kok gue jd ngebacot mulu ya?Emang benerbener deh kharisma cinta nih.Buktinya gue ga brenti nulis,en lo ga brenti baca.HAHA!
Udah ah.Gue mau mikir buat post selanjutnya.Daripada lo mikirin CINTA si 5hurup ato The YOU KNOW WHAT,bagusan lo baca post gue yang lain.Ato ask gue.
Ditunggu ya

0 komentar:

Posting Komentar