Oktober 07, 2010

Kisah Jaman Dahulu Kala

Posting lagiii,sorisorisorijek ya sobb kalo bahasa beta udah kaya gadogado kadang lo-gue kadang saya kamu,kadang you-i kadang ente-ane apalah sejenisnya.Soalnya mw "menyesuaikan"ama isi posting nya.
Ahaaa
karena posting yang ini tentang kenangan waktu gue smp,jadi pake saya-kamu ajalah.Soalnya waktu smp kan masih cupu,masih alay,ngetik sms masih pake b39in1 ato bEg!Ni ato gimana dah yang alayalay ituh en beta masih pake "kau-ambo"[bahasa tanah kelahiran-BENGKULU]
Jadi waktu beta msh SMP dulu,beta pernah bikin novel.Belum bisa dibilang novel sih,soalnya cuma pake buku biasa aja yg 50lembar yang merknya SIDU[oups nanti beta kena royalti.Ahaa]
dan itu juga masih tulis tangan,pegel pegel dahh kalo lagi nulis sampe 20halaman.
Jadi ceritanya itu tentang sekolahan,judulnya "In a Class" saya bikin temanya tentang pelesetan sekolah sihirnya si heriPoter alias Hogwarts.
Kisahnya tentang anak anak bego bin tolol binti idiot yang tiap hari ga punya kerjaan tetap di sekolah,kalo ga nongkrong ya tawuran,kalo ga tawuran ya bolos,kalo ga bolos ya gangguin murid laen.Ada unsur vulgarnya dikit lohh AHAAA..
Nama tokohnya saya ambil dari nama teman-teman sekolah,nama kakak kelas yang cantik.Aduuuh luar biasa dah kakak yg satu itu,hihiuuw
Trus persaingan antar sekolah juga ada.Pokoknya seru dehh,
Dan yang paling saya suka adalah waktu saya masuk kelas dan ada yang nanya:
"mana?Lanjutannya udah jadi belum?"
waowww,senang sekaleeee waktu mereka ngasih komentar tentang ceritanya yang ngaco abis itu.
Trus temen-temen pada rebutan buat baca novel ngaco bikinan saya itu.
Yang paling bikin saya semangat adalah waktu saya buka lembaran terakhir dari novel saya itu.WAOWW
ada kesan dan pesan dari pembaca..
Kurang lebih begini nih:
-"eh junk,salut ama ceritanya,lanjutin terus ya,anak anak pada suka"

Terus pake tandatangan lg.Ahaaa
Ada temen sekelas yang pinter bikin gambar namanya Robi Maulana,nih kalo mau fb-nya klik disinii,tukang  bikin komik,saya suruh buat bikinin covernya,en dengan senan hati langsung menggambar.Sret sret sret."gimana?Begini cukup?]
WAOWWW.AHAHAHA
Saya sampe bikin jilid ke-2 nya loh novel itu.Tapi mungkin Tuhan berkehendak lain,novel saya RAIB entah kemana.Apa saya yang ga ingat taro dimana gatau lah...
Mungkin belum nasib..

Ya Tuhan,lindungilah novelku dimanapun dia berada.Amiiin

Pembaca juga ikut doain ya.
:)

1 komentar:

  1. amin deh.
    ambo ingek nian novel yand anda maksud..
    ngebuat anak kelas *nangisNgakakGuling2TerharuMangapHorny* LOL

    BalasHapus