Oktober 06, 2010

Perpisahan Menyakitkan.

Hallow temanteman tercintaku semuanya..
Berhubung gue udah mau hijrah ke BLOGGER en ninggalin Om TUMBLR yang notabene adalah modal awal gue buat jatuh cinta sama BLOG!!,jadi gue bakalan mindahin semua post gue dari Om TUMBLR ke Mas BLOGGER..Tapi lo tetep bisa singgah ke Tumblr gue kok.[sampahliver.Tumblr.Com]
Gue berat banget ninggalin tumblr gue,soalnya gue ngerasa mudah aja buat ngepost,tapi gue pusing banget kalo mau bikin banner,Aztagadragon,mana bahasa inggris paspasan,bikin HTML ga ngerti,apalagi mau bikin layout sendiri,HUEHHH.Mau nangis rasanya.
Tapi gue sadar kalo gue pindah ke BLOGGER,malah makin banyak tantangan yang bakal gue hadepin[ceileee] jadi gue bakal terus belajar en terus berusaha buat nyempurnain ilmu kanuragan gue.[lah?Kok kanuragan?Bodo akh]
okede sobb.,berhubung gue cuma mau ngebacot soal hijrah gue doang,jadi gue minum BACOTSTOP dulu ye,biar bacot gue brenti seketika[udah kaya diare aja]
okedee..
See yaaa

0 komentar:

Posting Komentar