Oktober 09, 2010

In Memory With My Buddy

Okeh para pengunjung blog gue yang setia,gue dapet pesenan nih dari temen gue yang namanya ANDHARU PRANATA yang minta kisahnya disenggol-senggol dikit di blog gue.YAHAHA
Kalo mau tau orangnya klik facebooknya di sini.
Jadi si andaru ini temen SMA gue,orangnya menyeramkan mirip orang batak.Padahal dia JAWIR alias jawa tulen!Malahan dia yang suka ngajarin gue bahasa jawa!Hahaha
Ceritanya si daru ini kelas nya beda sama kelas gue,en ketemu cuma pas olahraga doang,soalnya kelas kita digabung waktu olahraga.Jadi,gue ga kenal-kenal amat ama dia.
Waktu gue lagi liburan kerumah tante gue yang di ketahun (desa terpencil banget,haha),gue jd tukang bantu-bantu jaga toko gitu (padahal kenyataannya gue disuruh ngangkatin barang!Halah!)terus,waktu gue lagi ngangkatin barang belanjaan,gue ngeliat sesosok makhluk yang mukanya familiar,dia juga ngeliatin gue.Tapi garagara gue lagi capek en ngos-ngosan ngangkatin barang,gue lanjut aja en males mikirin makhluk yang gue liat tadi.
Terus suaminya tante gue nanya-nanya gitu tentang sekolah gue,dia bilang kalo ada juga 2 orang anak daerah situ yang sekolahnya sama ama gue.
Waktu dia sebutin nama si Andaru anaknya Mi'an tadi,gue gatau.Maklum lah gue ga gahool amat.Jadi gue bilang aja gakenal.Padahal di beberapa tahun mendatang,dia yang jadi TEMEN gue banget!HAHAHA
Jadi ceritanya,waktu gue naek klas 2,gue sekelas ama Andaru.En gue langsung duduk sebangku ama dia.Tapi garagara si Iqbal Ferdiansyah ngajakin gue duduk bareng,akhirnya si Andaru gue tinggalin deh.
Tapi,dasar si Andaru nasibnya bagus!Ada murid pindahan cewe yang pindah ke sekolah gue.Namanya Tya Lestari.Ini barang bukti nya klik disini Jadi si Andaru dapet kuahnya deh,sebangku ama cewe tadi.En beberapa hari setelahnya MEREKA UDAH PACARAN!! Sungguh-sungguh sakti temen gue yang satu ini!Haha
Terus,waktu liburan,gue main lagi kerumah tante gue tadi,karena gue tau kalo si Andaru juga anak sana,ya gue mau aja main lg,walopun konsekuensinya gue musti ngangkatin barang lagi.
Teruss,ceritanya waktu itu mau lebaran kalo ga salah.Kebetulan si Andaru ini punya penginapan gitu,en mereka mesan sekarung gula [ato apa ya?Lupa]ke toko tante gue.Otomatis ya gue yang disuruh nganter barangnya.
Jadi kisahnya gue nyampe di penginapannya Andaru en manggil-manggil dia buat nganter pesanan.Abis itu kita ngangkat karungnya ke belakang.Jadi kan karungnya berat tuh,sekitar 50kiloan lebih,jadi gini nih:
  -Andaru :BERAAAAT. . .
  -Gue :halah,50kilo,anggap aj lagi ngangkat Luzy[nama tidak disamarkan,gyahaha](cewe temen sekelas)
Dan si Andaru seketika bersemangat buat ngangkat karung tadi.BEHAHAHA!
Emang temen gue yang 1 itu agak nge-hang otaknya.Harap maklum.
Terus kelas 3 gue sekelas lagi ama dia,en otomatis sebangku lagi.Jadi kerjaan kita cuma melongo,denger musik,pergi ke kantin,pokoknya bukan kerjaan pelajar deh![jangan ditiru]
Jadi ada ceritanya waktu kita lagi bolos pelajaran ekonomi akuntansi sama ibuk "muso sepet"[bukan nama sebenarnya.Haha] terus kita pergi ke perpustakaan,en ngeliat cewek-cewek yang ada disitu.SIALNYA,ternyata kita dicariin sama ibuk gurunya,en kabarnya kita ga boleh ngikut pelajaran akuntansi sama ibuk itu selama SETAHUN!Lo pikir aja dah.Kelas 3 aja cuma tinggal berapa bulan doang.BEHAHA
Jadi,daripada ga dapet nilai akuntansi,kita ber-2 sibuk buat minta maaf sama ibuk tadi biar dibolehin ngikutin pelajaran dia lagi.HAHAHA
Gue masih ingat banget waktu kita berdua ngejar-ngejar tuh ibu en ibu itu dengan mudahnya bilang "enggak,enggak,enggak"padahal si Andaru belum ngomong apa apa!BEHAHAHA!
Banyak banget deh kenangan buruk en baik yang gue ama Andaru dapet.HAHAHA
Tapi walopun gitu,dia tetep temen gue!YAHA!
Sukses deh buat Andaru Pranata yang lagi kuliah.Jangan main-main kaya waktu lagi SMA ya!Ntar kita pasti ketemu lagi buat nostalgila sama-sama!!

5 komentar:

  1. jawir bin darutoooo9 Oktober 2010 pukul 18.15

    hhhhhaaaaaa...........,anjriot...lu tulis bener nama gua disana.,,,hhhaa,,,.bisa eksis guwa junk...
    hhhaa...masih ingat lu semua yahhh.....perjuanagn dapetin kebo betina gak lu tulis junk..marah besaR TU NANTI,,BISA DI SEROdok gw nnti...
    sukses buat lu junk....
    suskes,,,,,2.150.000 sukses buat luy,,sama kayag harga gitar...

    BalasHapus
  2. hahahahahahahahhh
    tenang sadjaaaaa ruuuuu
    nanti ane tulis juga kisah tenta nia(nama sebenarnya)hahahahah
    kalo ente ad pesanan lagi,biar ane bikinin...
    hahahhahha

    BalasHapus
  3. hahahahh
    kalo mau ngasi duit nya jg ora popo rek...!!
    hahahaahhahahhh

    BalasHapus
  4. stuju awak junk...
    emg gilo bin sakti daruto tu...
    dari kls 1, la nmpak gilonyo...

    ado yg kurang kw tmbhkn tu...
    cerita "DARU AND BU LELA", hahaha

    BalasHapus