Oktober 07, 2010

Kenapa Cinta Fitri GA ABIS ABIS????

Hei hei hei,
gue dapet ide setelah gue liat liat tv tetangga sebelah kost_an gue yang lagi nonton CINTA FITRI.Gue liat liat dikit,kok makin ngaco aja ni pilem?En yg paling gue heran kenapa ni pilem EKSIS banget! Hahaha.
Lo pada inget ama pilem jaman penjajahan dulu ga yang judulnya “TERSANJUNG”? My big mom NGEBET banget ama tu pilem!! Gatau deh kenapa.En kayanya beliau udah dapet gantinya skarang.En CINTA FITRI lah yang menjadi tontonan wajibnya.BEHAHAHA!
Trus?Kesamaannya apa?
Kalo gue ga salah,TERSANJUNG itu pilem yang ENDLESS alias TAK BERUJUNG alias GA ABIS ABIS!!
Nahh,si CINTA FITRI ternyata meniru jejak seniornya,dengan membuat kisah CINTA si FITRI dan FARREL yang TIADA AKHIR tersebut!
Udah sampe “Season” berapa ya sobb?[maklum gada tipi].
Gue bingung banget sama ibuibu di Indonesia inih,kok senengnyamintakampun ama tu pelem.
Kalo ga salah si Fitri itu dulu tukang jamu,trus jadi sekertaris ato apalah ngegantiin mantannya farrel yg namanya moza ato siapa ya?Trus adeknya si Farrel ini pacaran sama si Aldo,trus di season sekian,aldo jd pacaran sama moza,en adek si farell sama orang laen.HALAHHHH!!
Trus pake acara farrelnya MATI,en ternyata belum MATI.Aztagadragon! Betapa SAKTI nya pelem satu ini!BEHAHAHA!
Belum lagi pake ada acara faiz yang pura pura jadi anak kandung HUTAMA,en kerjasama ama si MISKA en Bram yang gaje abis. HADOHH!
Eeh,ternyata di season yg berikutnya lg si bram yg juga purapura mati en purapura dibunuh farrel jadi baik lagi.OH TUHANN.Tolong hentikan “FILM” cinta cintaan ini…
Wah wah.Pasti lo pada heran deh,kenapa gue bisa “sedikit” hafal ama pelem gaje ini.Tipi dirumah gue cuma satu!En malem2 mau ga mau musti ngikutin BOSS yang ngebet buat nonton SENETRON idolanya.BEHAHAHA!
Sekarang gue gapunya tipi di kost an.Jd gue gatau kelanjutan pelem gaje itu en cuma bisa denger desas desus kalo KIAMAT bakal dateng DULUAN sebelum CINTA FITRI abis.[sangking lamanya!]BEHAHAHAHA!

Kalo gue boleh ngasih saran,CINTA FITRI bagusan langsung dibikin FINAL SEASON nya deh…
Hihi
okede sob,bacot gue tentang SENETRON idola ini udah dulu deh.Kalo gue ikutan ceritain kisah ini FULL VERSION,bisa bisa ampe mata juling.Ampe tangan keriting,Ampe bokong patah gabakalan abis bacotnya.BEHAHAHA!

Baca post yang laen yaa…

0 komentar:

Posting Komentar